Minggu, 29 November 2009

hari ulang tahun ku

pertama gw bangun kira kira jam 6 kurang gt.
lalu saya mandi pakai seragam dan berangkad sekolah.
tetapi ada suatu masalah yaitu vespa gw susah nyala.
trus saya selaa berapa kali dan akirnya nyala juga tu vespa.
senanglah hatiku.
lalu saya mulai masukin gigi satu dan mulai merayap menuju sekolah.
tetapi saat di jalan pemuda vespa saya mati.
lalu saya mulai membuka box mesin untuk membetulkannya.
saya cek pengapiannya dan tidak ada pengapiannya.
saya sudah pasrah saya.
setelah beberapa lama ngimel .
akirnya datang juga anak vespa.
kira kira begini percakapannya
anak vespa : kenapa boss?
saya : ga tau nih, ga ada pengapiannya.
anak vespa : mau di setut? ( setut itu sejenis derek )
saya : boleh2.
anak vespa : kemana mau gw setut ?
saya : ke waru aja boss. di situ ada bengkel.
anak vespa : yaudah ayo.

lalu dia mulai menyetut dan tiba lah di jl. waru.
ternyata bengkel belum buka.
lalu saya menunggu bengkel buka.
saya sms oji vespa.
dan dia datang dengan cepat.
bengkel pun buka.
tetapi gilannya ketika di bengkel vespa saya nyala.
lalu saya menuju rumah oji untuk menyetut vespa dia karna tali gas dia putus.
tapi hampir sampai di rumah oji vespa saya mogok lagi.
lalu kami menuju bengkel terdekat.
hasil dari lab mengatakan CDI vespa saya rusak dan jiga digantti kena Rp.220.000
saya coba ke bengkel lain.
setelah di kotak katik oleh si montir.
akirnya cuma kena 50rb saja.
lalu saya jemput theo dan beli asesoris.
dan menuju ke dusteng untuk bertemu kawan2.
begitulah cerita pahit saat saya ulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar